Izinkan kami memperkenalkan Anda dengan Jessica Sedlock. Pada usia 21, Jessica adalah atlit Kanada yang menyukai tantangan, sukses dan merupakan atlit Olimpiade 2012 yang menjanjikan. Dia adalah pelari jarak jauh, pelatih kekuatan, dan pendukung nutrisi nabati. Beberapa sorotan dalam karir biathlonnya meliputi medali emas di Pertandingan Musim Dingin Kanada di tahun 2007, tiga gelar nasional di tahun 2008, dan juara umum Yunior Amerika Utara di tahun 2009. Baru-baru ini dia pensiun dari olahraga biathlon dan saat ini fokus pada lari jarak jauh untuk Olimpiade 2012 dan merubah pola makan dunia. Dia adalah seorang vegan yang berlari!

Sekarang mari kita temui Sven Winters, atlit Kanada berusia 21 tahun dengan hasrat untuk lomba lintasan ski yang telah meraih banyak prestasi di bidangnya. Dia meraih posisi ke dua di Nasional Kanada dan tiba urutan ke tiga di Piala Tur Amerika Utara. Sebagai tambahan menjadi Atlit Lintas Ski British Kolumbia Tahun ini untuk tahun 2009, Sven juga ditempatkan dalam Top 10 Kanada dan urutan ke-14 di dunia untuk umurnya. Impian seumur hidupnya adalah bertanding dan menang di Olimpiade. Dan yang sangat menarik, Sven tumbuh sebagai seorang vegetarian. Tamu-tamu atlit kita berbagi resep-resep kesuksesan mereka untuk kita.

Sven Winters, atlit ski Olimpiade 2012, Kanada, vegetarian: Nah, itu sangat sederhana. Itu adalah hasil dari banyak, banyak kerja keras. Saya pribadi, saya bukanlah atlit yang terlahir demikian, saya sama sekali bukan atlit berbakat; saya hanya pantang menyerah. Saya hanya terus fokus pada impian saya dan pantang menyerah, lalu semua ini berbuah saya kira.

Jessica Sedlock, atlit lari Olimpiade 2012, Kanada, vegan: Saya bergelut di olahraga seumur hidup saya, dan saya cinta olahraga, cinta mutlak. Jadi, ya ini adalah banyak kerja keras, tapi kalau Anda mencintainya, itu sungguh jauh berbeda. Itu sungguh punya arti jauh berbeda. Jadi, sungguh-sungguh meminati apa yang Anda lakukan, saya kira pada akhirnya akan membawa kita pada kesuksesan.

Supreme Master TV: Jadi, cintai olahraga, berkemauan, dan kerja keras adalah elemen-elemen kunci, tapi apa yang membedakan Jessica dan Sven dari banyak atlit lainnya? Apa yang membuat mereka sangat sukses di bidangnya? Kami meminta sahabat baik ini untuk berkomentar tentang kekuatan masing-masing. Sven memiliki sesuatu yang ingin dikatakan tentang Jessica.

Sven Winters, atlit ski Olimpiade 2012, Kanada, vegetarian: Dia berlatih lebih keras daripada atlit lain yang pernah saya temui. Berjam-jam lebih banyak, berjam-jam lebih awal, jauh lebih lama. Pada akhirnya itu akan menuntun pada kesuksesan jika Anda tekun. Jadi, saya akan katakan itu adalah faktor utama.

Jessica Sedlock, atlit lari Olimpiade 2012, Kanada, vegan: Nah untuk Sven, saya akan mengatakan keyakinan dan kepercayaan diri. Selain budaya, selain hal-hal yang melingkupinya, pada akhirnya, “Inilah tujuan saya dan saya akan meraihnya tak peduli apa pun.”

Supreme Master TV: Seiring dengan perbincangan kita dengan dua atlit penuh semangat dan antusias ini, menjadi sangat jelas bahwa pola makan nabati telah memainkan peranan penting dalam pencapaian olahraga mereka. Sven adalah seorang vegetarian seumur hidup, dan Jessica adalah vegan. Manfaat macam apa yang mereka dapatkan dari pola makan nabati mereka sehubungan dengan latihan dan pertandingan?

Jessica Sedlock, atlit lari Olimpiade 2012, Kanada, vegan: Jauh lebih baik untuk pemulihan Anda. Contohnya, tahun saat saya menjadi vegan adalah tahun dimana saya Juara Yunior dalam seluruh Amerika Utara, jadi itu terbukti di sana. Saya sedang bepergian ke seluruh Eropa tahun itu bersama satu tim terdiri dari delapan orang – enam dari kami sakit dan dua tidak, dan saya salah satunya. Itu menunjukkan bahwa Anda juga tetap jauh lebih sehat, yang adalah bagian dari pertandingan atlit pastinya, adalah tetap sehat. Ya, itu tampaknya mendukung semua aspek dari olahraga, bahkan bagi mereka yang hanya ingin sehat.

Sven Winters, atlit ski Olimpiade 2012, Kanada, vegetarian: Saya langsung sadari, tepat saat saya berusia 15 tahun, sungguh-sungguh masuk ke kompetisi daerah, nasional, internasional, saya sadar pada saat titik itu bahwa waktu pemulihan saya jauh lebih pendek daripada teman-teman satu tim, jadi saya mampu berlatih lebih lama, berlatih lebih keras dan berlatih lebih banyak. Dan itu membawa saya selama 4 tahun berikutnya untuk meraih dua penghargaan “Paling Berkembang”.

Baca lebih lanjut, saksikan, atau unduh video Atlit Olimpiade Nabati Penuh Harapan : Atlit Biathlon Jessica Sedlock & Pembalap Ski Lintas Sven Winters di sini:

http://www.suprememastertv.com/ina/ve/?wr_id=101